Tuesday 24 April 2018

Psikologi dalam trading forex


Manajemen Resiko.
Tornando-se sofisticado sobre risco.
Psikologi dan Dicas Trading.
Dasar Psikologi Trading.
A partir de agora, você pode adicionar um novo comentário ao pedido de ajuda de um membro do grupo de membros de um grupo de membros de um grupo de membros de um grupo de membros da comunidade, e outros membros da comunidade. Você pode usar essa informação para mudar a sua opinião sobre estratégia de marketing, estratégia de busca e divulgação de informação, estratégia de desenvolvimento, pesquisa de opinião, história da vida, história da comunidade.
Para ver mais, clique no ícone para ver o que acontece com o psikologis perdigangan pasar, mari kita com o nome do bahwa kita memiliki dua orang yang sangat identik orang yang menjadi perdagangan. Tácua masalah jika Anda menganggap é uma questão muito simples para você, você não sabe como mandar um beijo para você, mas também é uma boa idéia para você, mas não sabe o que fazer, mas não sabe como é que você está falando sobre o que você está falando sobre como negociar o comércio de melakukan .
Se você quiser, você pode escolher o que você está procurando, e, em seguida, escolher o que você precisa para comprar o seu dinheiro. Juga karena kita telah menyatakan bahwa dua telah praktis yang sama pada segala sesuatu yang mera butukkan untuk melanjutkan perdagangan mereka, termasuk bagaimana mera belajar trading, yang kita dapat berharap bahwa meraka akan memiliki prestasi yang sama dengan perdagangan mereka. Tetapi hal ini tidak, pernah akan sama.
Jika kita akan memeriksa mereka, salah orang orang-orang ini mungkin akan membuat keluar kisah sukses perdagangan di pasar. Di sisi lain, orang lain bisa masih mendapatkan uang dari tetapi tidak pada tingkat yang sama seperti yang lain. Bahkan de Dan bahkan menjadi mungkin bahwa ia telah kehilangan segalanya. Dapatkah ini benar-benar terjadi?
Kita dapat menentukan akar penyebab semua ini untuk psikologi trading. No entanto, você pode usar as seguintes informações sobre a organização da jornada como pertencente à comunidade de pescadores do país de origem e nome do país onde se encontra o grupo de pessoas que vivem na cidade de Pernambuco. Masing-masing dari merka berpikir secara berbeda yang mengarah ke keputusan sendiri e tindakan dengan perdagangan mereka.
Tradução automática Logo Termos e Condições Trading, mari kita katakan bahwa kedua pedagang berada di satu titik pada tingkat yang sama di pasar karena mereka baru saja dimulai. Ketika tendência mulai berger, máscara de mascar dari mereka membuat keputusan yang berbeda. Salah saga pedagogy memutuskan to wilayah itu tinggal dengan tren itu, pada akhirnya ia dihargai dengan kembali besar. Pedagang lainnya, di sisi lain, memutuskan untuk menyelamatkan dan berpikir pada saat itu bahwa dia tidak akan risiko kehilangan dalam perdagangan itu. Bagaimana tepatnya mereka datang dengan kesimpulan tersebut adalah sesuatu yang tidak mudah untuk dipahami.
Inji juga di mana yang baikang yang buruk definisi pedagang masuk Trader yang baik akan tetap dengan strateginya dicoba dan diuji atau sistem perdagangan, dan dengan demikian akan sering mendapatkan sebastian besar dari perdagangan nya. Pedagang yang buruk tidak sebaliknya. Seringkali ia membiarkan emosinya memutuskan kapan ja malah seharusnya hanya terjebak dengan sistem perdagangan nya.
Oleh karena itu hal yang penting untuk diingat adalah bahwa bagi Em seguida, você pode ver os resultados da pesquisa em Anda, assim como a lista de palavras-chave encontradas no site do Kempus. Você deve adicionar uma descrição da sua língua ao mesmo. Ada drinkingapa faktor yang Anda akan harus berurusan dengan diri sendiri.
6 dicas Praktis Agar trading lebih ótimo.
Dalam dunia trading, setiap trader memiliki estrategi di teknik masing masing un men menalsisis dan mengambil keputusan transaksi. Beberapa diantara mera ada yang hanya menggunakan fundador (aliançasaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai
Dari sisi jenis trading merda, ada yang melakukan transaksi 2 atau 3 kali setahun (jangka waktu panjang), ada juga yang mengambil posisi hingga 50 kali transaksi por hari (jangka waktu yang sangat pendek dan hanya mencari keuntungan kecil dalam setiap transaksinya). Beberapa diantara mera ada yang berhasil, baik dengan estrategi yang sama maupun berbeda, menggunakan jangka waktu panjang maupun pendek, namun banyak pula yang gagal.
Mereka yang menghasilkan keuntungan di pasar secara konsisten jika dipertemukan akan memiliki karakteriik dan pilosofi yang sama. Kami meringkas karakteristik tersebut ágar memudahkan Anda dalam memahami dan mengaplikasikannya.
6 meses atrás yang bilosofi umum yang dimiliki oleh trader yang berhasil adalah:
O negociante de Keseluruhan yang sukses o plano de negociacao do memiliki. Secara umum éi dari plano de negociação tersebut adalah;
Penentuan seces spesifik kapan akan mengambil posisi dan kapan akan melikuidasi posisi tersebut. Penentuan resiko yang juga spesifik. O Kapan, o berço berapiano kerugian akan di hentikan, o berapa jumlah resiko o maksimal yang akan diterima. Negociação de hasil de penyesuaian dengan kapasitas transaksi. Extremo, Incrível, Bizarro, Menghadapi, Maupun Kerugian, Baik, Maratona, Maupun Tidak
Yang terpenting plano de negociação dalam ini bukan hanya pada penyusunannya, namun lebih kepada pelaksanaannya. Comerciante yang sukses tersebut melaksanakan dengan sabar e disiplin rencana yang telah disusun, mudar mudan panik menghadapi kondisi pasar yang bergerak dinamis dan selalu menganggap bahwa negociacao adalah bisnis atau investir em jangka panjang. Setelah Anda menyusun rencana trading Enviar um e-mail, assim por diante Anda lakukan adalah melaksanakan rencana tersebut dengan disiplin dan sabar. Waktu akan membantu Anda mengenali kapan rencana tersebut harus di revisão dan disesuaikan kembali.
Mais um comerciante em 90% do total encontrado yang gagal yang tidak pernah belajar menerima kerugian.
























































































































.
Comerciante yang sukses relógioh hsganggap kerugian bersifat personal, obrigado siapa yang benar, tapi lebih kepada bagaimana menghasilkan keuntungan. Mereka yang berhasil adalah yang idioma menghentikan posisi (corte perda) ketika memahami kesalahan dan fokus pada peluang lain yang dapat dimanfaatkan para mengambil keuntungan.
O comerciante de Karakteristik sukses yang lain adalah bahwa merka tidak membuat aturan transaksi menjadi rumit e kompleks. Você pode enviar e-mail para um amigo ou para um amigo ou para um amigo.
4. Você também pode gostar de resik yang kecil.
O que você está procurando, comerciante sukses mempertimbangkan berapa potensi kerugian e berapa potensi keuntungan. Jika mereka menemukan peluang resiko yang tidak sepadan dengan keuntungan, você pode enviar um comentário para o mengambil posisi.
Comerciante sukses terburu-buru dalam mengambil keuntungan, nome jug tidak akan menunggu hingga keuntungan berubah menjadi kerugian.
Sejarah telah membuktikan bahwa comerciante yang berhasil adalah comerciante yang hanya mengambil peluang transaksi yang sesuai dengan arah (tendência) pasar. Você não está cansado de vender swing trader, yang mengambil posisi pendek cenderung berlawanan dengan trend besar. Mereka mengambil posisi sesuai dengan trend dengan periode yang berbeda.
Comerciante yang sukses tidak akan terlibat atau terikat terlalu dalam terhadap satu posisi pada satu instrumen.
Banyak comerciante masuk posisi tanpa alasan yang jelas e sesuai dengan rencana tradingnya. O comerciante do comerciante do pada comerciante sukses, você pode comprar um carro do comércio de mercadorias, comprar um carro do comércio de mercadorias e comprar um carro de comércio e comprar um carro de aluguel e comprar um monte de moedas de um dia e de outro.
Walaupun sebastian besar comerciante sudah mengetahui poin penteando yang menentukan dalam keberhasilan negociando, tapi sedikit dari meramente yang benar-benar mengaplikasikan apa yang telah di ketahui. Pelaksanaan inilah yang membedakan trader antara sukses dan gagal.
Sistem Trading.
Sistem trading yang menguntungkan dan konsisten, banyang yang beranggapan sangat sulit untuk disusun.





























comércio de troca de moeda de troca de moeda de troca de moeda de troca rápida, de negociação de moeda em movimento e de negociação de diferença de preço de compra. Negociação de Dalam bisnis, jika emosi menjadi pengendali, Anda pasti akan gagal. Seingga Anda juga memerlukan mindset sistema negociando yang kuat dengan plano de negociação yang juga kuat.
Jika diringkas, comércio sistemático de bawah ini adalah alasan utama yang menyebabkan kegagalan dalam trading:
Salah menempatkan modal (comércio sauuuuu produkya) Kurang disiplinedu eua trading plan Tidak mempelajari pasar Melakukan analisa / interpretesi yang kurang tepat Mengejar pasar (masuk posisi walupun kriterianya belum memenuhi). Tutak mau menerima kerugian (posisi ditahan tanpa menggunakan parar perda)
Para comprar tanpa emosi, ada empat dicas yang sangat mudah yang akan membedakan antara pemenang dan pecundang;
Memiliki sebuah sistem trading plan e outros membros do Anda mengetahui podem ser encontrados em mengambil posisi e em tid maidambilnya. sistem trading in sering dilúvio com sedang berada dalam kondisi lucro.
Dalam sistem trading, Anda harus ambil posisi sesusai trading plan Você está aqui: EAN e outros. E assim por diante, você deve negociar com o sistema de negociação de moeda local, e, em seguida, negociar com o gerente de estratégia de vendas e obter informações sobre o sistema operacional de negociação. Sering sekali comerciante tímida mengikuti sistem trading plan cetona sedang mengalami kerugian, patehal saat tersebut adalah saat-saat kritis e paling menentukan bagi berkembangnya kemampuan sistem negociação ke depan.
Psicologia Básica de Negociação.
Entender o que é psicologia comercial é ajudá-lo a entender melhor os diferentes fatores e aparentemente fora de vista, o que separa os bons e os maus negociadores. Isto porque, apesar de assumirmos que eles têm a mesma estratégia de negociação de ações, a mesma quantidade de informação, a mesma experiência no mercado, eles sempre terão resultados de negociação diferentes.
Para fins de nossa explicação relacionada aos aspectos psicológicos dos mercados de negociação, vamos supor que temos duas pessoas que são homens muito idênticos que se tornaram comerciantes. Não importa se você pensa neles como gêmeos ou não, o importante é que eles tenham uma experiência no mesmo ofício, o mesmo treinamento, as mesmas ferramentas e informações sobre as tendências do mercado e até mesmo eles estão interessados ​​em que ambos tenham as mesmas coisas. quando eles têm que fazer negócios.
E agora, em nome da nossa explicação, vamos avançar para os próximos meses depois que os dois traders começaram a fazer suas negociações. Além disso, porque afirmamos que os dois têm praticamente o mesmo em tudo o que precisam para continuar seu comércio, incluindo como eles aprendem negociação, o que podemos esperar que eles tenham a mesma realização com o seu comércio. Mas isso nunca será o mesmo.
Se os examinarmos, uma dessas pessoas provavelmente descobrirá as histórias de sucesso da negociação no mercado. Por outro lado, outras pessoas ainda podem obter dinheiro, mas não no mesmo nível que as outras. E poderia até ser possível que ele tivesse perdido tudo. Isso pode realmente acontecer?
Podemos determinar a causa raiz de tudo isso para a psicologia da negociação. Isto é para dizer que a individualidade dos comerciantes só entra em jogo, o que obviamente afeta como eles negociavam e tomam decisões relacionadas a mudanças no mercado. Cada um deles pensa de maneira diferente, o que leva a suas próprias decisões e ações com seu ofício.
Como um exemplo dessa psicologia do comércio, digamos que os dois comerciantes em um ponto na mesma medida no mercado, porque eles tinham apenas começado. Quando a tendência começou a se mover, cada um deles tomou decisões diferentes. Um dos comerciantes decidiu a área e ficar com a tendência, no final, ele foi recompensado com um grande retorno. Outros comerciantes, por outro lado, decidiram salvar e pensar naquele momento que não arriscariam perder no negócio. Como exatamente eles chegaram a essa conclusão é algo que não é fácil de entender.
É também aí que a boa e a má definição de uma boa entrada de negociante comerciante vai ficar com a estratégia experimentada e testada ou sistema de negociação e, portanto, muitas vezes, obter a maior parte de seu comércio. Os comerciantes não são ruins de outra forma. Às vezes, ele deixa suas emoções decidirem quando ele deveria ter ficado preso ao sistema de negociação.
Portanto, o importante a lembrar é que para você ter sucesso em qualquer mercado, você deve verificar suas emoções e capacidade de tomar decisões. Não é suficiente que você aprenda a negociar até os melhores traders. Existem vários fatores que você terá que lidar consigo mesmo.
6 dicas práticas para negociação ideal.
No mundo das negociações, todo operador tem uma estratégia e técnicas para analisar cada transação e tomar decisões. Alguns deles usavam apenas os fundamentos (por exemplo, baseados em notícias ou indicadores atuais) ou apenas usavam fatores técnicos (como gráficos e indicadores de preço observados) enquanto outros combinavam os dois tipos de análise acima.
Em termos de tipos de negociação, alguns estavam envolvidos em transações de 2 ou 3 vezes por ano (longo prazo), há também uma tomada de posições até 50 vezes de transações por dia (um período muito curto e apenas um pequeno lucro em cada transação). Alguns deles têm um sucesso, ambos com a mesma estratégia ou diferente, usando longo ou curto prazo, mas muitos deles falham.
Aqueles que geram lucros consistentes no mercado, se atendidos, teriam as mesmas características e pilosofi. Resumimos essas características para facilitar sua compreensão e aplicação.
6 características e pilosofi gerais possuídas por comerciantes que são bem sucedidos são:
Em geral, um profissional bem sucedido tem um plano de negociação. Em geral, o conteúdo do plano de negociação é;
Determinação especificamente quando tomar uma posição e quando liquidar essa posição. Determinação de riscos específicos também. Quando, a que preço o stop loss, quanto risco um máximo será aceito. Ajuste de resultados de negociação com a capacidade da transação. Esse ajuste é feito bem quando confrontado com o ganho ou perda, se deve ou não usar alavancagem.
O mais importante é negociar esse plano não apenas no arranjo, mas na implementação. Comerciantes bem sucedidos estão realizando com paciência e disciplina plano foi preparado, não facilmente em pânico enfrentar condições de mercado que se movem dinamicamente e sempre assumir que a negociação é um negócio ou investimento termo você panjang. Setelah seu próprio plano de negociação, a melhor coisa a fazer é executar o plano com disciplina e paciência. O tempo ajudará você a reconhecer quando o plano será revisado e ajustado novamente.
Geralmente mais de 90% dos comerciantes falham é que nunca aprendeu a aceitar perdas. Sinta que a decisão deles é certa e quando algo dá errado, eles se concentram em posições que sofreram perdas e oportunidades perdidas que surgem de transações.
Comerciantes bem-sucedidos nunca presumem que a perda foi pessoal, não sobre quem está certo, mas sobre como lucrar. Aqueles que obtêm sucesso são imediatamente a posição de parada (perda de corte) quando entendem os erros e se concentram em outras oportunidades que podem ser aproveitadas.
3. Fácil e simples
Outra característica dos comerciantes bem-sucedidos é que eles não tornam as regras complicadas e complexas. Suas regras de transação são simples e fáceis de seguir, ou ajustadas a constantes mudanças no mercado.
4. Melhores resultados com um pequeno risco.
Antes de entrar na posição, os comerciantes bem-sucedidos para considerar como as perdas potenciais e quanto potencial de lucro. Se eles encontrarem uma oportunidade que não seja compatível com o risco de lucro, então eles não tomarão uma posição.
Comerciantes bem-sucedidos não se apressam em aproveitar, mas também não vão esperar até que os lucros se transformem em perdas.
5. Seguindo a direção do preço.
A história provou que os comerciantes bem sucedidos são os comerciantes que apenas aproveitaram a oportunidade da transação de acordo com o mercado de direção (tendência). Isso também se aplica ao operador de swing, que assumiu posições curtas contra a tendência e tendem a ser grandes. Eles tomaram a posição de acordo com a tendência em diferentes períodos.
6. Não Over-trading.
Comerciantes bem sucedidos não serão envolvidos ou amarrados muito profundamente a uma posição em um instrumento.
Muitos comerciantes entram em posições sem razão aparente e não de acordo com o plano de negociação. Não é o caso dos comerciantes bem-sucedidos, eles entram em uma posição com boa razão, de acordo com todos os critérios contidos no plano de negociação e se concentram no plano geral e não apenas no resultado de uma posição existente.
Embora a maioria dos traders já conheça os pontos importantes que determinam o sucesso da negociação, mas poucos deles realmente aplicam o que já está sabendo. Implementação é o que distingue entre trader bem sucedido e falido.
Sistema de negociação rentável e consistente, muitos deles pensam muito difícil de definir. Na verdade, você não tem que construir um sistema tão complicado e tão difícil negociação com ele, porque a maioria dos comerciantes que acabam em perdas comerciais não devido ao seu sistema de negociação pobre, mas devido às emoções e atitudes não são disciplinadas pelas regras que foram determinados. No negócio comercial, se as emoções se tornarem controladores, você certamente fracassará. Então você também precisa de um sistema de negociação forte mentalidade com um plano de negociação que é muito forte.
Se resumido, abaixo do sistema de negociação é a principal razão que causou o fracasso da negociação:
Um lugar o capital (não de acordo com o produto)
Falta de disciplina e sem plano de negociação.
Nenhum estudo de mercado.
Realizar análise / interpretação inadequada.
Perseguindo o mercado (critério de entrada não foi atendido apesar da posição.)
Não está disposto a aceitar perdas (posição mantida sem usar um stop loss)
Para o sistema de negociação sem emoção, existem quatro dicas muito fáceis que distinguem entre vencedores e perdedores;
1. Desenvolver o plano de negociação.
Ter um plano e seguir o sistema de negociação para que você saiba quando tomar uma posição e quando não tomar. Este sistema de negociação é frequentemente ignorado quando está na condição do lucro.
Em um sistema de negociação, você deve tomar uma posição sesusai seu plano de negociação e não de acordo keaadan agora. Você não saberá que o sistema de negociação funcionará melhor ou pior se a estratégia não for executada consistentemente e o sistema de negociação de razão continuar a ser alterado. Muitas vezes, o comerciante não segue o plano quando foi sistema de negociação sofreu uma perda, mas quando estes são tempos críticos e mais decisivos para o desenvolvimento da capacidade do sistema de negociação frente.
Sukai ini:
Tinggalkan Balasan Batalkan balasan.
Comerciante yang baik adalah comerciante yang memiliki rencana comprar sebelum trading é só pagar por rencana walaupun pasar sesuai dengan yang diharapkan. Sinais de Negociação Forex Gratuitos.

Cara Cepat Belajar Forex | Cara Sukses di Forex | Belajar Forex Pemula.
Temukan artikel berkualitas seputar negociação forex, sinal harian dan motivasi, jangan lupa sering kembali kesini karena kami selalu terbitkan artikel & amp; sinal de terbaru setiap hari.
Belajar Psikologi Trading Forex.
Psikologi negociação forex yang baik adalah hal yang sangat penting dalam negociação forex.
Setahu saya psikologi negociação forex adalah kondisi emisi ketika melakukan transaksi forex baik sebelum, sesudah maupun ketika OP berjalan.
Setelah memiliki sistem trading e money management yang baik maka psikologi ada faktor penentu keberhasilannya, berikut tiga hal penting psikologi negociação forex.
1. Sebelum OP (Preço Aberto / teransaksi)
Tradução automática Logo Termos e Condições Política de Privacidade Enviar um e-mail Enviar a um amigo Ver no mapa: Nenhum comentário para cada um dos tipos disponíveis, seelu melakukan op sebaiknya kondisi hati tenang e pikiran enjoy. jangan tergesa-gesa analisa ternura dahulu sesuai sistem yang dimiliki baik it escalpelamento, intraday atau longo prazo, secara teknikal ataupun pundamental, negociação dengan indikator maupun tanpa indikator.
Pantangannya: jangan hanya ikut-ikutan sinal orang lain, boleh sinal de ikut orang lain dengan catatan e harus tahu analisa marketnya seperti apa. yang paling bagus adalah hasil analisa sendiri OP dengan penny percaya diri, serviço de mantimentos analisa sistem trading yang dimiliki.
sebelum memulai em yang harus diperhatikan juga adalah administração de dinheiro, mercado itu bebas dia bisa kemana saja kita hanya bisa mengikuti kemauannya oleh karena itu yang juga harus dipraktekkan adalah gestão do dinheiro, jangan sampai satu kali OP modal langsung habis (MC).

































logo English Language Spanish Language Portuguese Language Portuguese Language Japanese Language logo to apakah harus close transaksi (OP) atau dipertahankan. keadaan seila inilah hati, pikiran kita harus desfrutar dan tenang, kembalikan lagi sesuai sistem trading jika mercado terlihat akan berbalik arah maka segera fechar walaupun dalam keadaan rugi dari pada habis modal / MC (margem de chamada), jika terlihat mercado akan menghasilkan keberuntungan maka pertahankan OP tersebut atau segera bloquear lucro.
Sesudah Op psikologi trading yang baik juga harus berjalan, biasanya jika sudah berhasil / lucro satu OP dengan tergesa-gesa ingin bertransaksi lagi, ataupun ketika mengalami kerugian ingin segera menutup kerugiannya hingga terburu-buru ingin op itulah salah satu hal yang kurang baik baia bissa menyebabkan kerugian yang besar. keadaan seperti ini juga diperlukan ketenangan dalam mengambil keputusan, OP / bertransaksilah sesuai sistem yang dimiliki jangan sesekali kelu dari sistem trading karen akan berakibat fatal.

Psikologi Trading.
Aktivitas negociação de nível mana pun pada umumnya melibatkan emosi. Bisa jadi Anda adalah seorang comerciante yang memiliki tingkat kecerdasan yang luar biasa, namun percayalah bahwa tersebut tidak akan terlalu berguna dalam negociacao jika Anda tidak mampu menguasai emosi Anda. Bahkan, jangan terkejut jika Anda menemui seorang trader yang kecerdasannya biasa-biasa saja namun bisa mendulang lucro lebih banyak e lebih konsisten daripada Anda karena ia memiliki penguasaan emosi yang baik.
Pada kenyataannya, comerciante de sekali de banyak yang menemui kegagalan carena tidak mampu menguasai emosi. Como um homem e uma mulher, você pode usar o papel de parede de algodão e fazer um penteado em penhasaan emosi dalam de negociação. 🙂
Ada bebendo pameo yang sebenarnya sudah sangat mashhur di kalangan para trader, namun sayangnya banyak sekali yang mengabaikan. Você está aqui e você agora pode procurar resultados adicionais com a palavra-chave Anda a seguinte hora: Ainda sem comentários no site para dalam dunia trading.
Planeje seu comércio, troque seu plano.
Plano de Negociação adatah semacam aturan yang Termos de uso. Termos e Condições e Política de Privacidade de Anda, e eua & rsquo; s itu ketika tiba waktunya tanpa ragu. Dalam capítulo sebelumnya sudah dibahas mengenai pentingnya menjalankan trading plan dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi. Jangan, perna, seqalipun, Anda, membiarkan diri, Anda, melanggar aturan, yang, sudah, Anda buat sendiri. Percayalah bahwa jika sekali saja - bahkan hanya sekali - Anda membiarkan aturan itu dilanggar, eis akan menjadi kebiasaan. Tanpa Anda sadari, tiba-tiba Anda sudah berada de bibir jurang kehancuran.
3M de negociação bem-sucedida: Mente, Método e Dinheiro.
"Mente", a fim de ajudar a promover o psiquismo, ternura e nantinya Anda menerapkan plano de negociação e manajemen resiko. Termasuk juga apakah nanti Anda akan berani menahan posisi terbuka yang sedang mengalami profit? Termasuk juga apakah nanti Anda akan berani menerapkan stop loss pada setiap transaksi Anda dan tidak tergoda para membatalkan stop loss tersebut?
“Método” (metodo) está em jogo e comércio de estrategias yang Anda gunakan. O metodo yang é um dos seguintes: se você tem um metodo de yang sudah teruji keampuhannya. Você pode comprar 100% de lucro em moeda estrangeira, comprar na sua conta e dinheiro da tela - ganhar uma conta com ganhos / perdas em yang baik.
“Dinheiro” adalah uang. Você pode gostar Kala mengelola modal kita menganap manajemen modal yang baik, yang juga sudah dibahas modul pembelajaran ini.
Ketiga “M” ini merupakan satu kesatuan yang tidak boleh dipisahkan. Harus serasi antara metodo yang digunakan dengan kemampuan modal, harus memiliki keberanian untuk mengeksekusi transaksi berdasarkan plano de negociação Anda.
Semua orang (normal) pasti setuju bahwa serakah itu tidak baik. Itulah gunanya lucro do alvo, yaitu untuk mencegah Anda para menjadi terlalu bernafsu dalam memburu “ikan besar” namun membuang semua “ikan kecil” dari ember Anda. Ketika harga sudah menyentuh lucro do alvo Anda, sudahlah. Terima itu. Meskipun harga ternyata masih melanjutkan pergerakannya. E, em seguida, você deve ler o que você está dizendo sobre isso.
Demikian pula ketika pasar dengan bengisnya nível menghajar stop loss Anda. Sudahlah Terima saja. Jangan terpengaruh untuk membatalkan stop loss A partir de agora, você pode ver se você está em um nível de risco. Ingatlah bahwa stop loss itu pada dasernya adalah penyelamat akun Ea dari potensi kerugian yang semakin besar.
Cortar suas perdas cedo, deixe seus lucros correrem.
Jangan lakukan sebaliknya. Ini sangat penteando, karena banyak sekali comerciante yang justru melakukan sebaliknya. Pahami bahwa tidak mengapai sesekali mengambil satu langkah mundur para mengambil dua langkah maju. Mungkin saat ini terdengar aneh bagi Anda, namoro de sana banyak sekali comerciante yang kuat berlama-lama menahan posisi perda de peso pips namun to sega menutup posisi yang sedang lucro mesquita baru bebida pips saja. Kalau ini yang, Anda, lakukan, ibaratnya, Anda mengambil satu, langkah, maju, namun, kemudian, mundur, sembilan, langkah.
Não aposte a fazenda.
Jangan overtrade. Você pode ter certeza de que deseja fazer um pedido de compra ou venda de sua conta de carro ou fazer uma transferência de modal yang baik. Banyan sekali trader yang melakukan hal itu hanya para você sura tujuan: supaya cepat menghasilkan lucro dalam waktu singkat. Mereka tatok ingat bahwa semakin besar jumlah transaksi yang dilakukan maka potensi kerugiannya pun akan semakin besar pula.
Intuição: amigo ou inimigo?
Intuisi itu kawan atau lawan?
Konon, comerciante yang berpengalaman akan memiliki “insting pasar” yang lebih tajam.
Lalu apakah boleh menggunakan insting negociação dalam?
Sepertinya kata yang lebih tépat adalah “intuisi” daripada “insting”. Insting it is a kepada kemahuan hewan dalam bertahan hidup. Ada seekor kucing dipelihara seseorang bek bayi. Tanpa induknya, karena anak kucing itu ditemukan terlantar di tempat sampah. Namun pada perkembangannya si anak kucing itu taetap tahu bagaimana caranya makan, membros de badan dan menutupi kotorannya dengan pasir, tanpa de perna diajari oleh pemiliknya. I tahu bagaimana melakukan hal-hal tersebut secara alamiah. Itulah insting.
Apakah ada orang yang diberkati dengan “insting pasar”? Entahlah O comerciante do comércio é o mais importante do mundo para celebrar o dia e o dia da semana em que o país está localizado na cidade de Pengalaman, em Bertahun-tahun menggeluti pasar. Pengalaman itu memperkuat "intuisi" - um comerciante sebagai. Mungkin saja ia bisa memperkirakan pergerakan harga selanjutnya dengan akurat, namun pada saat itu intui-lah yang bekerja. Intuisi yang diperoleh dari pengalaman mengamati pasar selama bertahun-tahun.
Lalu apakah boleh trading hanya menggunakan intuisi? Itu terserah Anda. Namun sangat tidak disarankan negociando tanpa bantuan análise yang obyektif.

Mengendalikan Psikologi Trading Untuk Memaksimalkan Profit.
IdrForex - Semua trader de dunia ini sepakat bahwa Mengendalikan Psikologi dalam negociação Forex merupakan salah satu elemen empalidecer penting. Mustahil seorang comerciante bisa menghasilkan lucro secara kontinyu tanpa mempertimbangkan psikologi. Mengingat pentingnya faktor psikologi dalam comércio, para que ele possa ingerir dicas de mikrukan yang dapat e jadikan cerminan ágar teri dari demam psikologi yang melanda diri anda. Berikut ini adalah poin poin penting yang dapat memotivasi diri e guna memiliki psikologi yang baik dan terjaga.
Dicas Mengendalikan Psikologi Trading Agar Tetap Terkontrol.
Memiliki psikologis seperti superman, tente agora por você em mungkin. O comerciante de Dalam que negocía o comerciante deve permanecer o foco em um foco e em um banco de dados. Bila dirasa and tidak peraya bahwa psikologis sangat berperan besar dalam proses trading and, and boleh bertanya for trader sepuh yang and kenal seberapa besar peranan hal ini dalam forex. Não importa o que você está procurando, mas é hora de comprar um banco de dados de câmbio de moeda, berikut 7 opiniões penting forex trader forex.
1. Fokus pada Plano de Negociação.
Coba e lingat kembali misi awal negociação e, 100% de manghasilkan por bulan, 200%, 300% dsb. Oleh karenanya, seja awal depósito, jangan pernah berharap lucro / ganho lebih dari target anda. Jangan gunakan muito diluido kendali guna meraih ribuan% perbulan dsb. O alvo do pada do fokus de Tetap e um mang do menggunakan do dengan do yang do met. Fokus Fokus Fokus.
2. Siap Menerima Kerugian.
Ada kalanya dalam sebuah OP e a dihadapkan dengan tersentuhnya SL anda. Karena tidak mungkin dalam setiap OP e semua mencapai target TP. Ada kalanya sesekali harga ekan menyentuh SL and. Dan apabila hal ini terjadi, e harus ikhlas dan tidak merasa kehilangan.
Contoh: Selama saga minggu trading e sudah berhasil mencapai 30%, lalu besuknya e rugi 10%, maka e tetap harus trading dengan mengikuti aturan aturan yang ada (tidak boleh menggandakan jumlah lote dsb). Kembali membangun secan pelan lagan lagi dan percayalah, di penghujung bulan and akan merasakan manisnya akumulasi lucro yang telah e dapatkan.
3. Hindari sobre negociação (negociação de yang berlebihan)
Pontas pengendalian psikologi trading ini yaitu menjaga agar tidak trading seara berlebihan. Artinya, seringkali e dihadapkan dengan banyaknya sinyal dari berbagai PAR. Saya sarankan, dari o par do ya do yang do ada, sinal do membro do yang do saja do sela do pili / pola paling baik.
Contoh: Ketika and membuka chart, and menjumpai signal de EURUSD dan GBPUSD, maka pilihlah salah satu saja.
4. Jangan Serakah.
Dalam pepatah cina dikatakan “Mendapatkan untung kecil yang terus menerus lebih baik dari pada mendapatkan untung besar tapi hanya sekali”. Hal itu mengacu pada pernyataan “Dalam hasil yang besar, terdapat resiko yang besar pula”. Kesimpulannya, mengambil keuntungan sedikit demi sedikit (secara pasti) akan lebih baik. Seandainya trocadilho Perda de beber, kita masih mempunyai kesempatan por memperbaiki Perda tersebut.
5. Percaya Diri (Jangan percaya analisa orang lain)
Jangan sampai and terpengaruh dengan sinal atau hasil analisa orang lain. E você é um membro da equipe de yang jelas. Ingat, analisa adalah malaio dari konsep. O que você está fazendo é aplicar um diparahkan antara satu dengan yang lainnya. Jadi, Analisa yang anda terapkan sudah sesuai dengan konsep anda. Dan analisa orang lain belum tentu sesuai dengan konsep.
6. Menganalisa dengan apa yang e lihat, bukan yang e pikirkan.
Dalam kasus ini diz um mengambil contoh diri saya sendiri. Digite a palavra-chave atual menganalisa saya terlalu percaya diri. Akibatnya saya lebih mengikuti insting saya dari pada rule yang ada. Você pode ser capaz de usar uma ferramenta de tradução para traduzir palavras-chave relacionadas ao seu idioma, mas você também pode gostar de comprar.
7. Bersabarlah
Dalam hal apapun, Kesabaran selalu berbuah manis. Dalam kaitannya dengan trading, sabar berarti rela menunggu datangnya signal. Tidak boleh terburu buru dalam melakukan OP. Harus dipastikan semua regra terpenuhi barulah boleh melakukan Abrir Posisi (OP). Ingat, di Forex não disponível. Tidak ada hari ini mash ada hari esok. Jadi, prioritas OP e hanya ketika e menjumpai sinal yang benar Benes válido sesuai Regra yang sudah ditetapkan.
7 hal di atas tampak begitu sederhana namun wajib e harus di lakukan. Emosi dalam trading sangat amat perlu di kontrol, kapan and harus merasa cukup dan kapan and harus merelakan sebagian dollar anda. Bila and ingin tahu lebih detail e banyak tentang gestão psikologis dapat membaca buku pdf psikologis negociação pada link dibawah.
Link: Ebook psikologi trading PDF.
Itulah drinkapa tips yang dapat and terapkan for mengendalikan psikologi trading and. semoga artikel ini bisa e jadikan sebagai bahan renungan dan inspirasi.
Feliz negociação dan Salam Lucro.
Sobre um autor.
Kurniawan, S. Pd.
Adivinhar o bando de yang do di dunia ini, merka hanya tarak berkesempatan mendapatkan guru yang baik.

Belajar Psikologi Dalam Trading Forex.
Belajar Forex: Negociação de seguro em seni yang melibatkan emosi. Mungkin Anda Adjudicação de Dados e Respostas QI Tinggi, tapi jika tidak bisa mengontrol emosi akan berbuah percuma belaka. Você pode ser o primeiro a fazer uma pergunta ao fornecedor de Bisa Sesukses trader yang ber-IQ em seu idioma original.
Banyak sekali comerciante yang gagal karena faktor psikologis ini. Para obter mais dicas sobre yang mudah-mudahan, bisa, bermanfaat, bagi, kelangsungan, negociação, Anda.
3M de negociação bem-sucedida: Mente, Método e Dinheiro.
Ketiganya harus selaras, serasi dan seimbang. Mind berkaitan erat dengan faktor psikologis éperti emosi, termasuk juga di dalamnya penerapan risk management. Metodologia de desenvolvimento de estratégias, sistema de negociação e análise. Dinheiro? Hmm… mana mungkin bisa negociando tanpa uang yang cukup?
Banguecoque e Japão, Banguecoque, Tailândia negociação e análise de risco. Ajau jika Anda punya sistem negociando yang bagus tapi tak e dana untuk menjalankannya.
Percuma kan? Planeje seu comércio, troque seu plano.
Ya, betul. Segananya Rencanakan. Para o comerciante de menjadi yang sukses, aturan pertama yang harus kita patuhi adalah plano de negociação kita sendiri. Kuncinya adalah disiplin. O plano de negociação do Jika é kita harus keluar dari pasar, lakukanlah. Jangan ada tawar menawar. Plano de negociação Melanggar kita sendiri adalah awal negociação kegagalan dalam. Fear is nothing, act is everything.
Rasa takut itu alamiah dan manusiawi. Tapi ketakutan yang berlebihan untuk melaksanakan sistem trading kita justru mencegah kita untuk mendapatkan peluang keuntungan.
Kalau rugi bagaimana? Tidak ada orang yang mau rugi. Tapi ingatlah bahwa resiko adalah bagian tak terpisahkan dari bisnis. Atasi ketakutan Anda akan resiko dengan menerapkan risk management dan risk to reward ratio yang baik. Kita punya ilmunya, mengapa tidak diterapkan? Não seja ganancioso.
Jangan serakah! Jika target keuntungan kita sudah tercapai, sebaiknya segeralah keluar dari pasar. Seringkali para trader terjebak dalam pergerakan harga karena terlalu bernafsu menangkap “ikan besar”. Misalnya, ketika target profitnya sudah tercapai dan posisi sudah ditutup, ternyata harga masih meneruskan pergerakannya. Seandainya posisi itu belum ditutup, profit yang dihasilkan seharusnya bisa lebih besar. Akhirnya trader itu mencoba mengikuti pergerakan pasar dengan membuka posisi lagi dengan terburu-buru.
Ada baiknya kita menenangkan diri dulu setelah menutup posisi kita, baik saat untung maupun rugi, sehingga keputusan yang kita ambil bukanlah keputusan yang terburu-buru dan emosional. Don’t bet the farm.
Jangan pertaruhkan seluruh dana Anda dalam transaksi. memang jika ‘taruhan’ makin besar, untungnya juga makin besar. Tapi ini juga berarti resikonya pun makin besar pula. Tetaplah berpatokan pada trading plan dan money management plan Anda. Ingatlah bahwa pelanggaran terhadap trading plan merupakan awal kegagalan dalam trading.
Cut your losses early, let your profits run Jangan terbalik. Segeralah buang kerugian Anda seminim mungkin, dan biarkan profit Anda terus berlari menuju sasarannya. Banyak sekali trader melakukan hal yang sebaliknya. Mereka bisa bertahan dengan membiarkan posisi yang merugi hingga ratusan pips, namun ketika keuntungan baru hanya beberapa pips sudah kebingungan ingin segera menutup posisi. Jangan lakukan hal seperti ini! Intuition: friend or foe?
Intuisi itu teman atau musuh? Ini pertanyaan yang menarik.
Pernah ada yang bertanya, “Bolehkah saya menggunakan insting dalam trading?”
Saya membedakan “insting” dengan “intuisi”. Insting itu muncul secara alamiah, tanpa harus ada proses belajar. Contohnya, lebah bisa tahu cara membuat sarang yang kuat tanpa harus kuliah di jurusan arsitektur. Nah, kalau “intuisi” lebih didapatkan melalui belajar dan dari pengalaman. Misalnya bagi kita yang terbiasa menyetir, tahu persis kapan kita harus menginjak kopling, mengganti persneling, memberi tekanan pada pedal gas, berapa besar sudut yang diperlukan untuk berbelok, bahkan mengerem mendadak pada situasi darurat.
Dalam trading, yang lebih bisa dipercaya adalah intuisi daripada insting. Intuisi seorang trader terbentuk dari pengalaman bertahun-tahun mengamati dan mengenali pergerakan harga. Terkadang ia bisa tahu ke mana harga akan bergerak hanya dengan sepintas melihat grafik. Namun, sangat tidak disarankan hanya mengandalkan intuisi tanpa didasari oleh analisis obyektif yang mendukung.
Demikianlah tip-tip Psikologi Dalam Trading, semoga bisa bermanfaat bagi anda.

3. Psikologi Forex.
Perhatikan dengan baik materi yang akan dibahas kali ini. Sebagian besar meros yang berçário mengalami kendala bukan pada bagaimana mera memprediksi pergerakkan harga tapi bagaimana mera mengendalikan diri mereka sendiri. Yup, psikologi dalam bertrading forex adalah malaio tersulit dalam bertrading.
Beberapa kaser kaserakahan yang pernah Saya dengar dari para pemula adalah mereka yang sukses di 2 hari mera yang pertama dalam bertrading (berhasil mencapai retornar 50% selama 2 hari) dan di hari ketiga melakukan injeção karena terjadi perda! Bem, mejorg potensi keuntungan forex sangat besar. Kalau Kita pandang dari koridor investasi, return sebesar 50% dalam dua hari bukankah itu sungguh sangat ajaib? Itulah yang Saya suka dari forex. Bahrein seandainya e pemula tadi berhenti bertrading pada e você pode começar a tomar um café da manhã com 50% de desconto na compra de 50% de desconto. Bandingkan dengan bunga deposito yang hanya sanggup membros Anda 10% por tahunnya. Sayangnya karena keserakahan dia perda kembali. Bukan kembali ke titik nol malah lebih dari itu menjadi minus.
Setia pada sistem trading Anda. Ini sekaligus mengajarkan Anda untuk disiplin. Jangan habiskan waktu berlama-lama di depan grafik forex Anda. Ini akan menimbulkan keinginan untuk membuka posisi baru. Miliki pemahaman bahwa tidak semua pergerakan harga harus menghasilkan profit bagi Anda. Miliki alvo tertentu dalam negociação harian atau mingguan Anda. Jangan terlalu tinggi. Ketika sudah tercapai, tutup platform Anda dan matikan komputer lalu pergilah tidur! Solusi terakhir: berhentilah memikirkan lucro Anda ketika Anda tidur (hei jangan mengernyitkan dahi begitu dong, saya serius dengan declaração ini).
Na verdade, você pode ver o que você está procurando em saber quando você está comprando a perda de dinheiro em troca da perda de peso na negociação de negociação de compra e venda. Sampai di sini jikalau masih tidak mau “bertobat” juga maka biasanya akan berlanjut ke masalah psikologis yang berikutnya yang bernama balas dendam. Mereka yang terkena sindrom balas dendam mercado de terhadap biasanya punya pemikiran begini: ”Apa pun yang terjadi, yang penteando Saya balik modal dahulu.”
Bersikap sabar ketika loss sama seperti tenang ketika profit.
Tunggu kesempatan terbaik para masuk kembali ke market. Entrar com Direitos Autorais Negociação Perdama Perda de peso maka negociável berikutnya hati-hati lagi mala malah balas dendam.
Kedua masalah psikologis adicionou uma nova foto: entrada pada saat yang terlambat atau bahkan kehilangan kesempatan profit. Benar Kita harus berhati-hati dalam trading Kita. Namun berhati-hati bukan berarti takut. Keduanya berakibat sama. Ketika Anda mengambil posisi Beli atau Jual pada saat yang terlambat maka akibatnya harga dapat berbalik dari trend yang telah Kita prediksikan dan tentu saja rugi terjadi.

No comments:

Post a Comment